Sekda Sekadau Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Praja Kapuas 2024

Yakop
27/08/2024, 8/27/2024 WIB Last Updated 2024-08-27T00:38:06Z
Sekda Sekadau Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Praja Kapuas 2024
Sekda Sekadau Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Praja Kapuas 2024.
SEKADAUCOM - Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Ir. Mohammad Isa, M.Si., menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan Mantap Praja Kapuas-2024 di Mapolres Sekadau Pada Senin kemarin (26/8/2024). Acara ini diselenggarakan sebagai bagian dari persiapan untuk pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sekadau yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang.

Apel ini tidak hanya dihadiri oleh Sekretaris Daerah, tetapi juga oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sekadau, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sekadau, Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Kabupaten Sekadau, pengurus partai politik, ketua organisasi masyarakat (Ormas), serta perwakilan wartawan dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini, para peserta apel menerima arahan penting mengenai langkah-langkah pengamanan dan kesiapan semua pihak yang terlibat dalam mendukung kelancaran dan keamanan proses pemilihan kepala daerah di Kabupaten Sekadau. Kehadiran Sekretaris Daerah serta jajaran Forkopimda mencerminkan komitmen pemerintah daerah untuk memastikan bahwa Pilkada 2024 akan berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

Melalui kegiatan ini, diharapkan semua pihak yang terlibat dapat bekerja sama dengan baik untuk menyukseskan Pilkada mendatang, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat Sekadau.
Komentar

Tampilkan

  • Sekda Sekadau Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Praja Kapuas 2024
  • 0

Terkini