Sekadau Siap Gelar Gawai Dayak ke-13 Besok

Yakop
22/07/2024, 7/22/2024 WIB Last Updated 2024-07-24T04:40:26Z
Sekadau,Pemkab Sekadau,Aron,Gawai Dayak
Sekadau,Pemkab Sekadau,Aron,Gawai Dayak.
SEKADAU - Bupati Sekadau Aron, SH didampingi oleh Nyonya Magdalena Susi Aron, SP, serta Forkopimda, Ketua DAD, dan Ketua Panitia Gawai Dayak ke-13 tahun 2024, meninjau kesiapan pelaksanaan Gawai Dayak di Kabupaten Sekadau, pada Senin, 22 Juli 2024. Peninjauan ini dilakukan pada H-1 untuk memastikan segala persiapan berjalan dengan baik.

Bupati Sekadau Aron menyampaikan bahwa sebagai Bupati, ia bersama dengan pihak terkait perlu melihat langsung persiapan satu hari sebelum acara dimulai. "Pada hari ini saya dan teman-teman Forkopimda, Ketua DAD, dan Ketua pelaksana melaksanakan peninjauan terkait dengan pelaksanaan Gawai Dayak yang ke-13 di Kabupaten Sekadau yang akan dimulai besok pagi. Acara dimulai dengan pawai pada pukul 7 pagi dan pembukaan gawai sekitar pukul 9. Kami melihat kesiapan panitia sudah maksimal," ujar Bupati Aron.

Bupati juga menekankan pentingnya peran serta masyarakat Kabupaten Sekadau dalam menyukseskan acara ini. Ia menghimbau agar masyarakat beramai-ramai datang ke Betang untuk menyaksikan Gawai Dayak yang merupakan perayaan bersama.

"Saya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga situasi dan kondisi yang aman di Kabupaten Sekadau ini karena ini adalah Gawai kita bersama. Tugas kita bersama adalah menjaga situasi yang kondusif. Kepada panitia, saya minta juga agar DAD memastikan persiapan malam ini hingga besok pagi agar pelaksanaan acara berjalan lancar. Saya juga meminta pihak keamanan, khususnya koordinator keamanan, untuk berkoordinasi dengan Kapolres dan Dandim demi menjaga keamanan selama pelaksanaan gawai beberapa hari ke depan di Kabupaten Sekadau," tegas Bupati Aron.

Komentar

Tampilkan

  • Sekadau Siap Gelar Gawai Dayak ke-13 Besok
  • 0

Terkini