Peringatan 1 Muharram Di Padak, Subandrio Sebut Kerukunan Modal Membantu Pembangunan

Robiantinus Hermanto
15/07/2024, 7/15/2024 WIB Last Updated 2024-07-15T14:12:57Z
Foto: Wakil Bupati Sekadau Menghadiri Peringatan 1 Muharram Di Padak.
SEKADAU - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H/2024 M, di Masjid Baiturrahman SP 3 Desa Padak, Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau, Minggu, 14 Juli 2024 kemarin.

Wabup Subandrio, S.H, M.H berpesan kepada umat Islam yang hari ini merayakan peringatan 1 Muharram 1446 H.

"Atas nama pribadi dan pemkab, saya ucapkan selamat memperingati 1 Muharram untuk umat muslim yang merayakannya.
Jadikan momen 1 Muharram ini sebagai sarana untuk meningkatkan iman bapak/ibu kepada Allah SWT," ucap Subandrio.

Subandrio menyebutkan, dengan menjalin silaturahmi merupakan bagian upaya hidup dalam kerukunan, persatuan dan kesatuan bangsa guna membantu pembangunan kabupaten Sekadau yang kita cintai ini.

"Modal utama kita dalam membangun, terciptanya Sekadau yang damai dan harmonis. Peringatan hari besar Islam ini merupakan program rutin pemerintah daerah tiap tahun," ujarnya.

Subandrio juga mengatakan, dengan satu program ini, mari kita tingkatkan tali silaturahmi antar Keluarga, Pemdes, Pemcam hingga Pemkab. Adanya silaturahmi ini maka kehidupan akan lebih baik, akan muncul rasa cinta kepada sesama.

Selanjutnya pemerintah daerah memohon dukungan bapak/ibu dalam pembangunan yang akan pemkab laksanakan kedepannya, demi kabupaten Sekadau yang maju sejahtera dan bermartabat.

"Terutama pembangunan fisik, karena pembangunan tersebut permintaan desa, nah, untuk kesejahteraan masyarakat adalah pembangunan infrastruktur," katanya.

"Kedepannya, bagaimana kita membangun jalan hitam di 3 belitang agar terhubung ke kabupaten Sekadau," tukas Wabup Subandrio.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Kepala dinas PTSP, Sekretaris Perkimtan, Unsur Forkopimcam Belitang, Ketua PHBI kabupaten sekadau, Ketua PHBI kecamatan belitang, Ketua PC BKMT Belitang dan undangan lainnya.

Komentar

Tampilkan

  • Peringatan 1 Muharram Di Padak, Subandrio Sebut Kerukunan Modal Membantu Pembangunan
  • 0

Terkini